Cara Membuat Obat Herbal Untuk Asam Urat

Cara Membuat Obat Herbal Untuk Asam Urat



Cara Bikin Obat Herbal Untuk Asam Urat ini saya berbagi dengan maksud supaya anda memiliki alternatif lain untuk menyembuhkan penyakit asam urat terkecuali dengan beli obat dari apotik atau pergi ke dokter, yang sudah pasti membutuhkan cost cukup besar. Diluar itu obat asam urat yang bakal kita buat, seluruhnya memakai bahan yang datang dari alam hingga bakal lebih aman untuk dipakai.

Cara Bikin Obat Herbal Untuk Asam Urat
Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

Untuk anda yang menanggung derita disebabkan penyakit asam urat, anda dapat coba bikin ramuan herbal penyembuh asam urat dengan memakai sebagian bahan alami. Dalam artikel ini kita bakal belajar bikin sebagian type ramuan untuk asam urat. Oke tanpa ada panjang lebar, yuk kita mulai!

Cara Bikin Ramuan Herbal Untuk Menyembuhkan Asam Urat
Tersebut adaah sebagian langkah gampang untuk bikin obat herbal penyembuh asam urat :

A. Ramuan Herbal Untuk Asam Urat Pertama
Siapkan beberapa bahan di bawah ini :

5 butir kapulaga
5 butir cengkeh
4 lembar daun sosor bebek
5 gr biji pala
1 jari kayu manis
10 gr jahe
600cc air bersih.


Langkah penyembuhan :
Sesudah seluruhnya bahan ada, rebuslah seluruhnya bahan yang ada dalam 600cc air sampai ar itu tersisa 300cc. Lalu airnya disaring serta diminum 3 kali satu hari semasing 100cc setiap saat minum.


B. Ramuan Herbal Penyembuh Kedua
Siapkan bahannya terlebih dulu :

5 butir kapulaga
15 gr jahe
5 butir cengkeh
10 butir lada
5 gr biji pala
1 jari kayu manis
5 gr bangle
400cc air bersih.



Langkah penyembuhan :
Sesudah seluruhnya bahan ada, rebuslah seluruhnya bahan di atas dalam 400cc air sampai airnya tersisa 200cc lagi. Kemudian anda saring air rebusan itu, setelah itu anda minum.


C. Ramuan Herbal Untuk Menyembuhkan Asam Urat Ketiga
Siapkan bahan di bawah ini :

5 butir kapulaga
5 butir cengkeh
15 gr jahe merah
1 jari kayu manis
5 gr biji pala
10 butir lada
200 gr ubi jalar merah
1000cc air bersih.



Langkah penyembuhan :
Sesudah seluruhnya bahan ada, setelah itu anda rebus seluruhnya bahan di atas dalam 1000cc air sampai air yang tersisa 500cc. kedmuain anda saring air rebusan ramuan tersebut serta minum airnya. Sesaat ubi jalarnya bisa makan seperti umum.


Buat ramuan untuk mengobati asam urat di atas, lalu mengkonsumsi dengan cara teratur sampai penyakit asam urat anda menyusut serta betul-betul pulih. Diluar itu anda juga mesti hindari pemicu penyakit asam urat, seperti yang sudah saya terangkan dalam artikel pada awal mulanya.


Sekianlah artikel perihal bagaimanakah Cara Bikin Obat Herbal Untuk Asam Urat, semoga artikel ini bisa berguna untuk teman dekat seluruhnya. Terimakasih

0 Response to "Cara Membuat Obat Herbal Untuk Asam Urat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef